salah satu artis trauma karena keguguran inilah !

salah satu artis yang di sebut sebut artis papan atas yaitu nagita slavina mengalami keguguran , dan pada saat itu pun dia berharap akan bisa memberikan adik untuk anak nya yang bernama rafathar malik ahmad , saya pun menangis menangis saat mengetahui hal tersebut , saya juga mengalami stres berat pada diri sendiri .

setelah itu saya dengan suami saya mengiklaskan keguguran saya dan suami saya suami saya mengucapkan mungkin belum rejeki kami dan harus kami iklaskan kepergian nya .

kami pun tak putus asa ucap nagita slavina akan tetap berusaha agar di karuniai anak yang kedua dan aku mohon kepada semua wawancara untuk tidak datang kerumah saya untuk waktu yang sekarang.

suami saya pun selalu memberikan saya kekuatan dan doa agar bisa hamil kembali anak ke dua untuk sekarang ini memang belum rezeki kita untuk memiliki anak dan nanti kita anak di berikan lagi dan selalu berdoa kepada allah.

suami dan saya sempat lagi ke luar negeri berdua untuk jalan jalan kami pun berdua tidak mengetahui nya jika saya sedang mengandung anak ke dua , kami berdua pun tidak saling salah menyalahkan sesama .

ternyata suami saya mengetahui nya sudah jika saya hamil , saya tidak mengetahui nya saya telah melalukan pijat pada badan saya melihat ada perubahan di diri nagita selama liburan di jepang dan suami juga berkata tidak ingin memberitahukan saya tentang kecurigaan jika saya sedang hamil.

dan meskipun kehilangan anak ke dua saya dan suami saya selalu berpikir dengan positif dan kata dokter juga saya mengalami kecapean tutur nagita slavina. mungkin ke depan nya di kasih yang lebih baik lagi dan raffi ahmad pun terpaksa harus tunda rencana nya yang untuk memberitahu kabar jika kebahagiaan kehamilan yang di kandung istri nya yang akan di rayakan pada minggu depan ternyata sudah pupus.

selalu doakan kami ya semua dan para para artis lain nya untuk mendapatkan anak kedua kami lagi dan saya dan istri saya telah mengucapkan . terima kasih atas support kalian semua .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *